Kamis, 11 Februari 2016

AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan

AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan dibawah ini.
AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan



Memperlakukan sepeda motor yang baik adalah salah satunya menggunakan pelumas terbaik secara periodik. Pelumas atau oli secara garis besar terdiri dari tiga kriteria yaitu mineral, semi sintetik, dan full sintetik. Secara base oli di buat dari bahan mineral kemudain di kembangkan dengan formula berbagai zat sehingga terbentuk semi sintetik dan fully sintetik.

Sedangkan oli full sintetik adalah perpaduan minyak dan hidrokarbon dan diracik khusus memakai oli base hidrokarbon. Tak salah jika bicara harganya maka akan setara dengan kualitasnya.

Oli full sintetik di buat lebih encer, formulanya terbukti tahan pada putaran tinggi. Secara umum standar kualitas yang dipakai adalah API dan JASO. Seiring dengan semakin maju teknologi pada sepeda motor saat ini, AHRS bekerja sama dengan Maxima menyiapkan sebuah produk pelumas handal sebagai pendukung bagian dari teknologi.



AHRS menyiapkan berbagai produk pelumas Maxima seperti Maxum 4 530MX Pro Series, Maxum 4 530RR, Maxum 4 Pro Plus+, Maxum 4 Ultra, Maxum 4 Syn Blend4, Scooter 4T, Castor 927, dan Formula K2.

Berikut adalah pelumas Maxima yang dirilis AHRS:

Maxum 4 530MX Pro Series

Maxum 530 MX dan 530 RR pelumas sintetis berbasis 100% Triple-Ester. Ini adalah pelumas hasil pengembangan dari lintasan sirkuit. Banyak kroser dan road racer menggunakan Maxima 4 530 MX Pro series. Aditifnya diklaim melindungi bagian mesin balap yang notabene hi-rivving modern. Kedua jenis ini di pasarkan Rp 265.000 dalam kemasan 1 liter.

Maxum 4 Pro Plus+

Pro Plus + adalah tipe dari oli Maxima yang di lindungi oleh ester untuk pelumas mesin oli 4T berkarakter sintetis tulen. PRO PLUS + diformulasikan sesuai dengan dan bahkan melebihi standarisasi JASO MA, , API SL / SJ / SH / SG. Aditif oli Maxima melindungi mesin kritis, transmisi dan komponen kopling. Harga eceran tertinggi di bandrol Rp 235.000.

Maxum 4 Ultra

Maxum 4 Ultra adalah pelumas pendukung kinerja mesin bervolume dan bertraksi ekstrim seperti penggunaan untuk sepeda motor di ajang balap. Base nya sebagai jenis pelumas sintetis. Maxum4 Ultra memiliki antiwear tambahan dan aditif tahan akan tekanan ekstrim yang dirancang untuk melindungi mesin modifikasi. Maxum 4 Ultra dijual Rp 235.000.



Maxum 4 Syn Blend4

Maxum 4 Syn Blend4 adalah kemasan pelumas mesin hasil campuran dari sintetik dan bahan dasar minyak bumi berbasis ester. Syn Blend 4 juga diberi tambahan formula aditif yang berfungsi sebagai anti-lecet saat mesin mengalami dan menjalankan beban ekstrim dan suhu tertinggi.Dengan spesifikasi 50% Syntetik dan di siapkan viskositas 2 tipe yaitu 10w40 dan 20w50 yang dikemas dalam botol 1 liter. Harga jualnya Rp 220.000.

MTL Transmission Lube

MTL diklaim mengurangi selip kopling. Pelumas ini banyak dipakai oleh kroser-kroser pada ajang balap motocross. Harga yang ditawarkan Rp 200.000 dalam kemasan 1 liter dan viskositas 80w.

Castor 927

Castor 927 dari Maxima adalah pelumas campuran dengan bahan bakar (oli samping ) untuk mesin sepeda motor 2 Tak, juga bersifat low smoke. Castor 927 juga mengandung aditif eksklusif yang membuat katup listrik (sepul pengapian) lebih bersih dan bekerja dengan baik. Harga eceran Rp 285.000 dalam kemasan 1 liter.

Formula K2

Satu lagi pelumas campuran dengan bahan bakar adalah Formula K2 dengan 100% sintetis pelumas 2 Tak. Detail formulanya memanfaatkan 2.000 centistoke ester bersama dengan aditif khusus untuk mencapai tingkat maksimal dari perlindungan dan kebersihan. Harga eceran Rp 285.000

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul AHRS Sodorkan Oli Motor Maxima Rp 200 Ribuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.