Selasa, 02 Februari 2016

Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat!

Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat! - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat! dibawah ini.
Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat!

Salah satu prototype dari generasi penerus truk double cabin Ford Super Duty belum lama ini dilaporkan habis dilalap api setelah mengalami ledakan hebat kala tengah menjalani uji coba di wilayah Death Valley, California.

Menurut warta yang disampaikan oleh autoblog (06/08), si jago merah secara tiba-tiba muncul dari wilayah ban depan dari sisi pengemudi dan langsung menyebar ke sekujur tubuh mobil.


Hanya dalam waktu tak lebih dari 21 menit, tunggangan berukuran jumbo ini berubah wujud menjadi lelehan titanium dan besi rongsokan yang tak berbentuk.

Beruntung kedua insinyur Ford yang jadi penguji mobil tersebut berhasil melarikan diri dari api sesaat sebelum kebakaran mulai tak terkendali. Pihak produsen sendiri juga telah mengisukan bahwa mereka tengah melakukan penyidikan guna mengetahui penyebab asli kebakaran yang menghancurkan mobil tersebut.


Sebagai catatan, Ford Super Duty model tahun 2016 rumornya bakal mengadopsi frame dan body panel berbahan alumunium yang lebih kuat dan ringan dari saudaranya Ford F-150 2015 serta dapur pacu yang lebih irit

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Prototype Ford Super Duty Meledak Hebat! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.