Jumat, 05 Februari 2016

Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015

Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015 - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015 dibawah ini.
Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015


Setelah NGM Forward Racing resmi mengumumkan bergabungnya Stefan Bradl di MotoGP musim depan, Yamaha Motor Racing langsung menargetkan pebalap Jerman itu harus menjadi pebalap Open terbaik.

Saat ini, Bradl masih membela LCR Honda. Tahun depan, ia akan mengendarai motor Open Forward Yamaha, yang dirakit dengan mesin YZR-M1 seperti yang digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Jerman adalah pasar penting kami, jadi saya senang Forward menggaet pebalap Jerman. Saya yakin bersama Stefan, Forward bisa menjadi tim Open terbaik tahun depan," ujar Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kepada SpeedWeek.

Musim ini, Forward nyaris pasti menjadi tim Open terbaik bersama Aleix Espargaro. Yamaha pun menginginkan hasil serupa bersama Bradl. "Stefan harus nyaman dengan Forward. Dengan begitu, hasil baik pasti menyusul," tutup Jarvis

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Naungi Bradl, Yamaha Bidik Target Tinggi Di MotoGP 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.