Selasa, 09 Februari 2016

Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan

Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan dibawah ini.
Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan

Reza Pahlevi (YMH YAMALUBE RPM NHK CREAMPIE AHRSS SSS MRT) dan Aditya Nugraha (YMH DENAS KYT FDR HR) berhasil meraih juara umum pada Yamaha Cup Race Seri Keempat di Medan, Minggu (17/08). Reza Pahlevi yang berasal dari Aceh berhasil menjuarai Juara Umum Seeded setelah menjuarai kelas YCR 1 (Bebek Tune Up 12 cc Seeded) dan posisi ketiga kelas YCR 2 (Bebek Tune Up 110 cc Seeded).

Sedangkan Aditya Nugraha pada Juara Umum Pemula setelah berada di posisi pertama pada kelas YCR 4 (Bebek Tune Up 110 cc Pemula) dan juara ketiga pada kelas YCR 3 (Bebek Tune Up 125 cc Pemula). Keduanya pun secara otomatis masuk ke dalam babak grand final Yamaha Cup Race yang akan digelar pada 2 November nanti di Sentul.

"Nggak nyangka bisa menang, sempat mengalami kendala teknis ditambah karakter sirkuit yang cukup menantang, tapi saya dan tim bisa mengatasinya," jelas Reza saat ditemui di Medan, Minggu (17/08).



Karakter sirkuit yang baru pertama kali digelar di Ex Bandara Poonia ini cukup menantang bagi para rider. Banyaknya tikungan yang dipadukan dengan jalan yang bergelombang, sempat membuat para rider kesulitan. Tak hanya ketahanan fisik yang menjadi perhatian para rider, ketahanan motor pun harus diperhatikan dalam menghadapi sirkuit buatan sejauh 1000 meter ini

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Reza Pahlevi dan Aditya Nugraha Juarai Yamaha Cup Race Medan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.