Selasa, 09 Februari 2016

Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015

Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015 - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015 dibawah ini.
Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015


Masih dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-69, PT TVS Motor Company Indonesia obral hadiah bagi pembeli TV hingga Februari tahun 2015. Program ‘Gelegar TVS’ ini berlangsung dibagi menjadi 2 periode tahapan penarikan undian. Periode I, pada tanggal 13 November 2014 dan periode II, pada tanggal 12 Februari 2015.

“Kami memanfaatkan HUT RI ke-69 untuk meluncurkan progam ini, selain untuk merayakan suasana kegembiraan bersama konsumen, juga untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa TVS adalah pemain lama di dunia otomotif,” ujar Herry Budijanto Dragono – Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia.

Hadiah yang dibagi-bagikan pada program tersebut berupa 3 hadiah perjalanan umroh, 5 unit motor TVS Apache Xventure, 7 unit motor Dazz dan 36 unit Smartphone Samsung serta Grand Prize berupa satu unit mobil Toyota All New Avanza.



Pada periode tahap I, hadiah yang dibagikan berupa: 1 paket Umroh, 2 unit motor TVS Apache Xventure, 3 unit motor TVS Dazz dan 15 Samsung Smartphone. Sedangkan hadiah yang akan dibagikan pada tahap 2 berupa 1 unit mobil Toyota All New Avanza, 2 paket Umroh, 3 unit motor TVS Apache Xventure, 4 unit motor TVS Dazz, dan 21 unit Samsung Smartphone.

Cara mengikuti program undian ini pun cukup mudah. Setiap pembelian sebuah motor TVS jenis apapun, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian, dimana kupon tersebut harus diisi dengan data diri konsumen termasuk juga mencantumkan tipe motor TVS yang dibeli serta nama dealer tempat pembelian sepeda motor tersebut dilakukan.

Lalu kupon tersebut dimasukkan ke boks undian yang sudah disediakan di semua dealer TVS di seluruh Indonesia. Selain masyarakat umum, program undian ini juga dapat diikuti oleh karyawan, staf, dan kerabat dari PT TVS motor company.



Setiap konsumen TVS yang mengikuti program undian“Gelegar TVS” memiliki kesempatan yang sama besar untuk memenangkan hadiah. Dengan mekanisme pengundian sebanyak dua kali, mereka yang belum beruntung menjadi pemenang pada periode pengundian pertama akan diikutsertakan kembali secara otomatis pada penarikan undian periode kedua.

TVS akan mengumumkan pemenang program undian “Gelegar TVS 2014” melalui email dengan menyertakan surat keputusan pemenang resmi dari Dinas Sosial. Para dealer akan menghubungi pemenang untuk pengambilan hadiah dan para pemenang diharuskan menunjukkan potongan kupon serta identitas diri (KTP/SIM) pada saat pengambilan hadiah yang tidak dapat diwakilkan kecuali dengan surat kuasa

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Motor India TVS Tebar 'Bonus' Sampai Tahun 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.