Sabtu, 06 Februari 2016

HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok

HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok, anda bisa menyimak artikel kami tentang HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok dibawah ini.
HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok

Setelah Toyota Wigo yang merupakan kembaran dari Agya dijual di Filipina, negeri yang dianggap satu rumpun dengan Indonesia, Malaysia, ternyata turut memproduksi mobil baru yang merupakan kembaran dari Daihatsu Ayla.



Inilah Perodua Axia. Kesamaan karakter dari kedua varian tersebut diberitakan oleh situs otomotif Malaysia bernama funtasticko, Kamis (14/08), bahwa ia memiliki jantung pacu berkode 1KR tiga silinder yang sama dengan kepunyaan Daihatsu Ayla.



Kabar baik yang juga dirilis oleh sumber yang sama turut menyebutkan bahwa varian ia akan bisa dipesan pada besok Jumat, (15/08). Namun belum diketahui jam dan tempat peluncurannya nanti.



Melirik lagi sosoknya yang mirip dengan Ayla, Perudo Axia justru lebih fresh apalagi ia sudah dilengkapi dengan headlight projector yang begitu cantik

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul HOT! Sang Kembaran Daihatsu Ayla Bisa Dipesan Besok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.