Rabu, 10 Februari 2016

Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali

Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali dibawah ini.
Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali



Motor besar asal Inggris, Triumph ternyata melewati proses ujicoba hingga 10 kali dalam segala aspek seperti desain dan perhitungan ukuran komponen.

"Ini sebagai upaya memberikan kualitas produk yang maksimal. Selain itu, sebelum produk dilepas ke pasar terdapat tes jalan sejauh 35 ribu kilometer," jelas Paulus B Suranto, General Manager PT TriumphMotorcycles Indonesia saat workshop Triumph, Jakarta, Kamis (21/8).

Tak hanya memberikan kualitas produk yang maksimal, Paulus pun mengungkapkan bahwa nantinya kualitas layanan aftersales dan suku cadang tak jauh berbeda.

"Untuk Aftersales tentu kita akan menyiapkan para mekanik-mekanik yang handal dimana mereka dilatih oleh ahli Triumphlangsung dari Inggris," jelasnya.



Untuk suku cadang, ketersediaan baik kategori fast moving hingga slow moving akan terjaga. Kalaupun terjadi kekosongan suku cadang, Triumphakan langsung mengirimkan suku cadang dari pusat melalui layanan udara.

"Kalau memang stok tiba-tiba kosong, kita akan minta langsung ke pusat dan dikirimkan langsung melalui jalur udara. Kira-kira prosesnya satu sampai dua hari-lah," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Sebelum Dijual Motor Triumph Diuji 10 Kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.