Kamis, 04 Februari 2016

Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road

Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road, anda bisa menyimak artikel kami tentang Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road dibawah ini.
Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road

Ranah SUV di tanah air bakal semakin panas dengan hadirnya varian baru yang bakal menjadi pesaing bagi tiga jagoan lama Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer.

Berbeda dengan Honda CR-V dan juga Nissan X-Trail, MU-X telah dilengkapi dengan fitur canggih yang memang siap untuk tidak hanya mantap di rute perkotaan, tapi juga handal di lintasan off-road. Hal tersebut juga ditekankan oleh Isuzu dibenamkannya fitur ladder frame yang dikolaborasikan dengan mesin diesel.



Performa optimal ini juga kerap dipamerkan oleh Isuzu lewat berbagai video yang diunggah di youtube dan foto-foto saat dilakukan testing di lintasan off-road. Dari berbagai demo tersebut, nampak SUV ini begitu mantap meski harus menerjang segala medan.



Mesin yang ditawarkan untuk versi Indonesia nantinya, masih akan menggunakan model 2.0 liter. Hal ini berbeda dengan versi Thailand yang sudah menggunakan kapasitas 3.0 liter.



Ranah SUV di tanah air bakal semakin panas dengan hadirnya varian baru yang bakal menjadi pesaing bagi tiga jagoan lama Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Chevrolet Trailblazer

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Isuzu MU-X Kokoh Sebagai SUV Off-Road ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.