Rabu, 03 Februari 2016

Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang

Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang dibawah ini.
Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang


Sebuah minibus terbakar di Underpass Tol Cawang arah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berdasarkan pantauan merdeka.com dari foto yang diunggah seorang pengguna Twitter di akun Twitter Polda Metro Jaya, pukul 18.55 WIB, kebakaran terjadi cukup hebat.Alhasil, kendaraan yang berada di belakang mobil tersebut menghentikan lajunya. Para pengendara lantas keluar dari mobilnya dan menyaksikan kejadian tersebut."19:02 Daihatsu Xenia B 1782 PFO terbakar di KM 0 Tol Cawang (arah ke Taman Mini) & msh penanganan. @choecha," demikian kicau akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (8/8).Imbas dari penanganan kebakaran Daihatsu Xenia B 1782 PFO itu, Tol Kuningan arah ke Taman mini lalin padat

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Xenia Terbakar Di Underpass Tol Cawang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.