Selasa, 09 Februari 2016

Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda

Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda dibawah ini.
Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo menegaskan dirinya tak pernah berdiskusi dengan Departemen Balap Honda (HRC) soal kontrak tahun depan. Juara dunia 2010 dan 2012 itupun akhirnya memperpanjang kontrak dengan Yamaha selama dua tahun.

Awal tahun ini, Vice President HRC, Shuhei Nakamoto secara publik mengaku akan meminang Lorenzo untuk menggantikan Dani Pedrosa. Nyatanya, HRC malah memutuskan melanjutkan kerjasama dengan Pedrosa hingga akhir 2016 nanti.

"HRC sangat ingin menggaet saya dua tahun lalu. Seperti yang Nakamoto bilang, mereka ingin menghubungi saya, tapi kenyataannya tak terjadi. Saya tak tahu apa motivasinya, jadi mungkin mereka berubah pikiran," ujar Lorenzo kepada MCN.

Meski begitu, Lorenzo tak bisa menjelaskan alasan HRC tak jadi menggaetnya. "Anda harus bertanya pada Nakamoto soal mengapa mereka tidak menghubungi saya. Tapi sejak dulu, prioritas saya memang bertahan di Yamaha. Jadi saya senang bisa melakukannya," tutup Por Fuera

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Lorenzo Tegaskan Tak Pernah Nego Dengan Honda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.