Kamis, 04 Februari 2016

Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial

Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial dibawah ini.
Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial

Mengawali Agustus 2014 yang lalu Kawasaki kembali melakukan penyegaran di produk entry-level sportbike-nya yakni Kawasaki Ninja 300 Special Edition 30th Anniversary.

Inggris menjadi negara pertama yang mendapat bagian edisi spesial dari keluarga Ninja ini, menyusul kemudian meluncur di kawasan Amerika.

Mendampingi edisi spesial dari sang kakak - Ninja ZX-6R dan ZX-10R, Ninja 300 terbaru ini juga dilapisi dengan decal berkombinasi warna serupa. Mengusung warna dominan perpaduan antara tiga warna yakni hijau-hitam-putih lengkap dengan emblem khusus 'Ninja 30th Anniversary'.



Secara spesifikasi mesin, Ninja 300 edisi spesial ini tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Ninja 300 tetap dibekali mesin 296cc, 2-silinder, DOHC, transmisi 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 29 kw (39,42 hp) pada 11,000 rpm dengan torsi puncak mencapai 27 Nm pada 10,000 rpm.

Seperangkat layar LCD multi-function dibenamkan di sektor panel indikatornya yang semakin menambah kesan elegan dan mudah dibaca oleh pengendara. Sektor kopling juga mendapatkan perangkat baru - all-new Assist & Slipper Clutch - hadir sebagai fitur pertama di kelas Ninja 'kecil' ini.

Kawasaki Ninja 300 SE 30th Anniversary ini hadir dengan standar perangkat pengereman ABS. Kawasaki setempat mengatakan bahwa soal harga tidak akan terpaut jauh dengan varian sebelumnya (reguler) yakni £5,349 OTR atau setara dengan Rp 105 jutaan (sumber harga: dealer Kawasaki

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kawasaki Rilis Ninja 300 Edisi Spesial ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.