Rabu, 03 Februari 2016

Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan

Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan dibawah ini.
Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan


Pebalap Ducati yang akan hijrah ke LCR Honda tahun depan, Cal Crutchlow berpendapat bahwa dominasi Marc Marquez musim ini membuat pebalap MotoGP lainnya tampak memalukan.

Marquez yang merupakan juara dunia tahun lalu, telah menyapu bersih kemenangan di sembilan seri pertama. Ia pun diprediksi akan meraih kemenangan ke-10 di MotoGP Indianapolis akhir pekan ini.

"Marc selalu bekerja keras dan telah mengerahkan segalanya. Jika ia begini terus, maka dia lah yang terbaik," ujar Crutchlow dalam jumpa pers di Indianapolis Motor Speedway, Kamis (7/8), yang juga dihadiri Marquez.

Dengan nada gurau seperti biasa, Crutchlow pun menyarankan Marquez untuk mengurangi kecepatan. "Sejak tahun lalu kita semua tahu bagaimana aksinya. Tapi tentu saja ia harus melaju lebih pelan, karena ia makin membuat pebalap lain tampak memalukan!" tutup The Honey Badger

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Crutchlow: Marquez Buat Rival Tampak Memalukan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.