Selasa, 02 Februari 2016

Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP

Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP dibawah ini.
Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP

Pebalap Inggris, Bradley Smith mengaku sembilan seri ke depan merupakan kesempatannya membuktikan diri masih layak tampil di MotoGP musim depan.

Tahun ini, pebalap Monster Yamaha Tech 3 tersebut selalu tampil impresif di sesi latihan. Sayang, pebalap berusia 23 tahun ini belum bisa meraih hasil menjanjikan di sesi balap dan kerap mengalami kecelakaan.

"Sembilan seri ke depan sangat krusial untuk masa depan saya sebagai pebalap MotoGP. Semua bergantung pada tangan saya sendiri, saya harus membuktikan diri bahwa saya berhak bertahan di tim ini," ujarnya seperti yang dilansir Bike Sport News.

Runner-up GP125 2009 inipun akan berupaya tampil lebih kuat terhitung sejak MotoGP Indianapolis akhir pekan ini. "Ritme balap saya cukup baik sepanjang musim dan saya harus "menerjemahkannya" ke dalam hasil balap yang baik terhitung sejak Indy," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Smith Bertekad Buktikan Masih Layak Di MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.