Kamis, 04 Februari 2016

Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal

Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal dibawah ini.
Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal


NGM Forward Racing dan pebalapnya, Colin Edwards secara resmi mengumumkan bahwa pebalap asal Texas tersebut tak akan turun lintasan di Brno, Ceko akhir pekan ini dan paruh kedua musim 2014.

Meski begitu, juara World Superbike 2000 dan 2002 berusia 40 tahun ini tetap akan terlibat dalam proyek pengembangan motor Forward dan akan turun di beberapa seri dengan fasilitas wildcard.

Berikut pernyataan resmi Edwards yang dilansir MotoGP.com:"Pekan balap di Indianapolis sangat menyenangkan. Ada banyak dukungan dari keluarga, teman dan tim. Saya tak yakin berapa balapan yang akan saya jalani hingga akhir musim ini. Yang jelas, saya akan hadir di Silverstone, balapan atau tidak. Saya punya dukungan besar di sana, saya pun tak bisa tak berjumpa dengan fans di sana. Saya sudah memikirkan masa depan. Saya bahagia dan akan menjalani bab baru dalam hidup saya."

Edwards menjalani debutnya di MotoGP pada tahun 2003 bersama Aprilia, sebelum membela Honda, Yamaha dan Forward Racing. Prestasi terbaiknya adalah menduduki peringkat keempat klasemen pebalap pada tahun 2005 bersama Yamaha

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Forward: Colin Edwards Pensiun Lebih Awal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.