Minggu, 07 Februari 2016

Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya

Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya dibawah ini.
Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya

Merasakan penjualan Honda di Jawa Timur yang terus meningkat, yang mencapai 92,54 persen pada semester I 2014 ini, Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara pun menambah satu lagi jaringan dilernya untuk melayani para pelanggan yang ada di kota Malang.

Sejak Januari-Juli, Honda Surabaya Center berhasil menjual mobil Honda sebanyak 12.783 unit, atau meningkat signifikan dibanding tahun lalu yang hanya mencapai 6.639 unit. Dengan hasil tersebut, HSC memberikan kontribusi penjualan secara nasional hingga 15 persen.



Peningkatan penjualan Honda di Jawa Timur ini disumbang oleh produk-produk terbaru Honda yang hadir dengan fitur-fitur yang semakin canggih dan mewah, serta harga yang terjangkau.

Menurut Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC saat acara peresmian diler 3 S Honda Sukun Malang, (14/8), mengatakan bahwa penjualan Honda di Jawa Timur didominasi oleh Mobilio dan Brio Satya.

"Berbeda dengan beberapa tahun lalu, Honda Jazz dan CR-V menjadi primadona. Saat ini masyarakat membutuhkan mobil irit BBM dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

HSC berhasil menjual Mobilio sebanyak 6.800 unit. Sedangkan Brio Satya telah terjual sebanyak 2.700 unit. "Saat ini, penginden Mobilio di Jawa Timur mencapai 2.500 unit, sedangkan kami dapat jatah suplai hanya 1.000 hingga 1.300 unit per bulan," tutup Ang Hoey Tiong

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Orang Surabaya Suka Honda Mobilio dan Brio Satya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.