Rabu, 10 Februari 2016

Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo

Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo dibawah ini.
Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo



Menjelang pembacaan keputusan Mahkamah Konstitusi perihal tuntutan yang diajukan oleh pasangan calon presiden nomor urut 1, Prabowo-Hatta, Kamis (21/08) kemarin sempat terjadi kericuhan antara ribuan massa pendukung capres tersebut dengan aparat kepolisian.

Para pendukung Prabowo-Hatta sempat saling dorong dan adu pukul dengan aparat menggunakan tiga unit truk khas militer, Unimog 1300L, untuk menerobos kawat berduri yang dibentangkan untuk menghalau massa memasuki wilayah gedung MK.



Kelompok yang memakai mobil sekelas Unimog 1300L untuk demo sebenarnya sangat jarang dijumpai di Indonesia. Jelas saja, selain karena mobil sepanjang 5.540mm dan tinggi 2.830mm tersebut kerap dipakai sebagai kendaraan militer, penjualannya di Tanah Air tergolong eksklusif dan harus melalui pemesanan khusus terlebih dulu.

Di samping memiliki tubuh bongsor, pasokan tenaga sebesar 130 hp siap digelontorkan oleh mesin OM352 6-silinder buatan Mercy dan transmisi 8-percepatan menyempurnakan sosok Unimog 1300L sebagai truk militer yang tak gentar walau harus menghajar medan offroad.



Ketiga kendaraan besutan Mercedes-Benz yang bernomor polisi masing-masing D 8499 TC, D 8139 DI dan Z 8383 BH telah disita dan saat ini berada dalam pengawasan polisi. Pihak penyidik Polda Metro Jaya sendiri dikabarkan masih mengusut kepemilikan ketiga mobil buatan Jerman tersebut

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kehebatan Truk Unimog 1300L yang Dipakai Massa Prabowo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.