Rabu, 10 Februari 2016

Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan

Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan dibawah ini.
Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan



Siapa yang tidak mengenal supercar papan atas dunia bernama Lamborghini Aventador? Sebuah supercar dengan ground clearance tak terlalu tinggi, mungkin sedang 'nyasar' hingga melewati jalan off-road seperti ini.



Dikabarkan oleh carnewschina beberapa waktu lalu, Lamborghini Aventador ini sebenarnya bukan sedang berlibur atau memang sengaja melewati jalan seperti ini. Karena memang pada saat itu, wilayah Chendu di provinsi Sichuan, Cina, dilanda banjir bandang dan memutus akses utama.



Mobil dengan kemampuan super tersebut akhirnya harus macet di tengah jalan karena terganjal bebatuan. Dari gambar yang ada, mungkin tidak terlihat dampak yang cukup serius. Akan tetapi bisa jadi ada batuan-batuan terjal yang kemungkinan akan merusak lambung mobil

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Lamborghini Aventador Sedang Salah Jalan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.