Jumat, 05 Februari 2016

Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan

Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan dibawah ini.
Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan

Untuk mengubah tampilan Suzuki Thunder agar lebih sporty sang pemilik mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 14 jutaan. Motor milik Dafid ini diubah pada beberapa bagian di rumah modifikasi Arif Modification.

Biaya tersebut sudah mencakup keseluruhan perubahan, baik untuk body custom dan upgrade beberapa part variasi lainnya. Melalui part tersebut sehingga kesan gagah dan sportnya semakin meningkat.

Secara konsep perubahan motor ini terinspirasi dari Suzuki Hayabusa dan GSX. Kemudian tangan kreatif sang modifikator sekaligus pemilik bengkel Arif Modification menjadikan Suzuki Thunder 125 ini perpaduan dari kedua motor tersebut.



Kemudian untuk part yang disematkan dalam perubahan motor ini, sang modifikator, Arif onwer Arief Modification memasang dan mengganti beberapa part. Spesifikasi detail modifikasi Suzuki Thunder ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Thunder Tampil Moge Sport, Biaya Rp14 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.