Jumat, 05 Februari 2016

Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius

Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius, anda bisa menyimak artikel kami tentang Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius dibawah ini.
Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius

Kediaman pengendara Honda Freed yang diduga menyebabkan kecelakaan beruntun di dekat Lotte Mart Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, kosong. Keluarga pengendara tersebut melarang pihak manapun menemuinya.

"Untuk sementara waktu keluarga bilang belum bisa ditemui," kata petugas keamanan di Perumahan Menteng Bintaro Sektor 7, Bintaro, Tangareng Selatan, Heri Kiswanto, Rabu (12/8).

Heri membenarkan jika pemilik rumah nomor 9 di Jalan Gresik Blok FB 1.2/FA 1.12 adalah sang pengendara Honda Freed. Istri pemilik rumah bernama Endang. "Kalau suaminya dipanggil Pak Ketut," kata Heri.

Heri mengatakan, informasi dari teman kerjanya yang turun piket mengatakan jika kediaman rumah nomor 9 itu sudah kosong sejak tadi malam. Tetapi dia tidak mengetahui keberadaan pemilik rumah tersebut saat ini.

"Teman saya bilang rumah itu kosong dari malam. Teman saya bilang lagi ke rumah sakit, tetapi saya nggak tahu rumah sakit sama," kata Heri.

Pengamatan merdeka.com di lokasi, perumahan bernama Menteng Bintaro itu cukup mewah. Sayangnya, ketika ditelusuri ke dalam para penjaga keamanan perumahan itu untuk sementara waktu melarangnya.

Seperti diketahui, dalam insiden kecelakaan yang melibatkan 3 mobil dan 3 motor memakan 10 korban. Kecelakaan itu diduga karena kelalaian pengendara Honda Freed

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Keberadaan Keluarga Pengemudi Freed Terbakar Misterius ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.