Sabtu, 06 Februari 2016

Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI

Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI dibawah ini.
Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI

Ajang balap Adventure Offroad dengan status Kejuaraan Nasional (KejurNas) yang dikenal dengan Indonesia Xtreme 4x4 Team, akan memasuki putaran ke-4 (FINAL) yang akan segera dilangsungkan bulan September mendatang.

Indonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad dibawah PT. Sarana Media Nusantara (SMN) ini dipromotori oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP akan dilangsungkan pada tanggal 6-7 Nov 2014, bertempat di Sirkuit Kubutambahan, Buleleng - Bali. Peta lokasi selengkapnya beserta informasi hotel akan disampaikan dalam press release berikutnya.

Andhi Satria selaku Direktur Media & Sponsorship, menjelaskan bahwa hingga saat ini pihak SMN masih melakukan diskusi dengan berbagai pihak di Bali untuk menentukan nama Sponsor EVENT TITLE yang akan bersanding dengan nama “Indonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad", pada ajang FINAL ini.

"Khusus untuk ajang Indonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad putaran ke-4 (FINAL 2014), pihak SMN atas arahan PP-IMI bekerjasama dengan pihak IMI-BALI dalam menentukan lokasi dan pihak IMI-Bali bekerjasana dengan DASICO Group. Dasico yang juga memiliki team adventure dengan nama Dasico Uma Dui, yang telah turut serta meramaikan Seri KejurNas Indonesia eXtreme Adventure Offroad Team 2014." tutur Andhi Satria.



Sementara itu, Hariono. SBM selaku Direktur Utama, menyatakan bahwa sangat gembira dan bangga bahwa ajang balap Seri KejurNas Indonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad dapat dilangsungkan hingga ke Bali oleh SMN pada tahun pertamanya bekerjasama dengan IMI-Bali dan DASICO Group dalam rangka memperkenalkan dan membesarkan berbagai ajang balap di Indonesia, dalam hal ini ajang balap Adventure Offroad. Hariono berharap para pembalap adventure beserta seluruh rekan kerjasama pada ajang ini dapat terus membesarkan dunia adventure offroad, serta memperkenalkan berbagai keindahan dan potensi daerah di Indonesia melalui kegiatan balap.

DASICO Group yang memiliki team Adventure Offroad dengan nama 'Dasico Uma Dui' menjelaskan bahwa ajang ini akan merupakan ajang ketiga kalinya 'Dasico Uma Dui' dapat turut serta pada event Indonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad di 2014.

"Persiapan dan target tidak akan muluk-muluk, karena kita baru masuk pada seri 2, kemudian lanjut seri 3 di Gempol dan nanti seri 4 akan menjadi tuan rumah di Bali," ujar Oding salah satu punggawa tim Dasico Uma Dui.

Sementara itu, Reza. K selaku Direktur Operasional SMN menambahkan "Sesuai dengan diskusi dengan pihak IMI-Bali dan DASICO Group dan juga beberapa teman-teman dari Bali, maka boleh dibilang bahwa seluruh jadwal persiapan masih dalam batas normal sesuai jadwal kerja masing-masing pihak. Kami telah menyesuaikan lintasan balap agar lebih aman dan cocok untuk berbagai jenis kendaraan adventure lainnya, sesuai dengan masukkan beberapa pembalap pada berbagai ajang sebelumnya. Dengan adanya beberapa handicap / rintangan, maka kami harapkan lintasan ini akan menjadi lintasan yang berkesan bagi masing-masing pembalap yang mengikuti ajang balap IIndonesia Xtreme 4x4 Team Adventure Offroad putaran ke-4 (FINAL 2014)

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Indonesia eXtreme Adventure Offroad - Putaran 4 (FINAL), Buleleng - BALI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.