Rabu, 03 Februari 2016

Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford!

Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford! - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford! dibawah ini.
Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford!


Bulan Februari lalu Ford Brazil nyaris bersamaan memamerkan untuk pertama kali bentuk konsep varian sedan hasil evolusi hatchback murah yang diberi nama Ford KA concept. Setengah tahun berlalu, kini versi produksinya yang siap untuk memasuki bursa otomotif dunia telah muncul di Brazil.

Dilaporkan oleh Auto Esporte via Indianautosblog (08/08), sedan terbaru Ford yang isunya akan dilepas dengan harga 'miring' ini rupanya malah muncul dengan wujud yang nyaris identik dengan Ford Ka hatchback ketimbang konsep Ford Ka+ dulu.



Selain mewarisi kecantikan fisik Ford Ka hatchback, fitur dan teknologi hiburan paling modern ciptaan produsen asal Amerika tersebut juga ada dalam sedan dengan tubuh sepanjang 4 meter ini. Tak terkecuali fitur Ford SYNC dengan AppLink system terpasang apik dalam sistem multimedia di dashboard-nya yang mengadopsi desain milik Ford Fiesta.

Sisi performa Ford Ka+ mendapat sokongan tenaga sebesar111 hp dari mesin 1.5 liter milik Fiesta terpasang selaras dengan transmisi manual 5-percepatan. Kabarnya Ford kelak juga akan menyediakan varian otomatis mobil ini, namun dalam jangka waktu yang masih belum diketahui.



Melihat label 'murah' yang melekat erat dengan nama Ford Ka alias Ford Figo, bukan tidak mungkin kalau versi sedannya ini juga akan masuk dalam range harga yang masih bisa dikatakan murah

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Ini Dia Wujud 'Jadi' Varian Sedan Murah Ford! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.