Rabu, 10 Februari 2016

Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato

Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato dibawah ini.
Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato


ElGato, itulah nama untuk tunggangan Honda CB750 klasik lansiran 1969 ini setelah dimodifikasi menjadi sosok cafe racer yang menawan. Milik seorang yang bertempat tinggal di pulau kecil bernama Cyprus.

Honda CB750 Standar 1969

Keinginannya pada modifikasi klasik dia wujudkan pada salah satu moge klasik Honda yang dia beli seharga 500 Euro yang setara dengan Rp 7 jutaan. Motor klasik (beberapa brand) di luar negeri memang memiliki harga relatif terjangkau, lain halnya di Indonesia yang justru menjadi harta karun.

Honda CB750 1969 Cafe racer

Aliran cafe racer-lah yang menjadi pilihan sosok biker yang bernama Alexandro Hadjicostas. Dengan biaya sekitar 2000 Euro yang setara Rp 28 jutaan, dia berhasil menjadikan tampilan standar CB750 miliknya menjadi lebih keren namun tetap bergaya klasik sporty.

Honda CB750 1969 Cafe racer

Pada awal dia membeli CB-nya ini, banyak part yang hilang dan tak layak pakai. Akhirnya dia memutuskan untuk mencari part custom sebagai penggantinya dan harus membelinya secara online hampir di 10 negara berbeda.

Honda CB750 1969 Cafe racer

Beberapa part tersebut antara lain ban Firestone Champion Deluxe, grip merk Brooks, Motolana headlight bracket dan cover mesin serta lampu dan speedometer dari Nostalgia Speed & Cycles

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kustom Honda CB750 Cafe Racer Elgato ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.