Jumat, 05 Februari 2016

Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014

Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014 - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014 dibawah ini.
Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014

Ajang Kustomfest ketiga yang akan digelar di Jogjakarta pada 11-12 Oktober 2014, untuk kali kedua akan mendatangkan Roland Sands (RSD). Sands akan kembali hadir di Jogja berkat ajakan Cleveland CycleWerks sebagai sponsor Kustomfest 2014.



Bagi masyarakat Indonesia, khususnya penggemar kustom, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Roland Sands – RSD. Builder yang sudah malang melintang di jagad kustom kulture ini, pernah hadir di Kustomfest 2013 lalu.

Lewat Cleveland Indonesia, Cleveland Cyclewerks akan menghadirkan Roland beserta karya terbarunya, yakni sebuah motor kustom Café Racer berbasis motor Heist yang memilki konstruksi bawaan motor Chopper.



Penampakan hasil karya Roland Sands ini akan hadir di Kustomfest 2014 bersamaan dengan peluncuran tiga produk unggulan dari Cleveland CycleWerks yang akan meramaikan pasar motor 250cc di Indonesia

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Roland Sands akan Pamer Kustom Café Racer di Kustomfest 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.