Senin, 08 Februari 2016

Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014

Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014 - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014 dibawah ini.
Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014


Selain menyebut akan membawa crossover Hustler dan model baru baru SX4, Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, juga menyebut nama 'Celerio' untuk jajaran mobil yang akan mereka pamerkan di IIMS 2014.

"Celerio juga akan kami bawa (ke IIMS)," ujar Seiji Itayama terkait hatchback kecil bernama Alto Celerio.

Suzuki Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belangkang 3-link rigid axle juga dengan per keong.



Sementara itu, untuk saat ini, Suzuki sudah memasarkan Splash. Namun, Splash memiliki kapasitas mesin lebih besar dari Celerio

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mobil Kecil Suzuki Celerio Juga Akan Dipamerkan di IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.