Minggu, 07 Februari 2016

Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan

Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan dibawah ini.
Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan


Akibat padatnya lalu lintas jalan raya Kota Kediri di hari kemerdekaan Republik Indonesia, kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk gandeng terjadi di Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Burengan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (17/8) siang. Satu keluarga terlindas truk, hingga mengakibatkan sang ayah tewas mengenaskan, sementara ibu dan anaknya yang masih berusia 10 tahun selamat meski tetap terluka parah.

Tubuh Badri (51), warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, hancur serta isi perutnya terburai keluar, dan langsung tewas di lokasi kejadian. Istri Badri, Topiah (49), tangan kanannya remuk akibat terlindas truk sedangkan anaknya Durotul Mahmunin (10) terluka pada bagian kakinya.

Informasi yang berhasil dihimpun merdeka.com di lokasi, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Karisma dengan nopol AG 2692 FQ yang berjalan dari arah barat ke timur. Karena ramainya jalan raya di hari Minggu dan banyaknya kegiatan pada 17 Agustus, motornya bersenggolan dengan truk gandeng nopol L 9925 UZ yang disopiri Imam Hambali yang membawa muatan semen seberat 50 ton.

"Motor korban berusaha mendahului, namun sial dari arah berlawanan banyak kendaraan dan ia mendekat ke truk gandeng dan ban bagian belakang bersenggolan dengan motornya. Selanjutnya, korban terjatuh ke kolong truk dan terlindas. Yang mengerikan korban sempat terseret hingga tubuhnya remuk," ujar Oky warga setempat saat ditemui di sekitar lokasi.

Evakuasi pun berjalan lamban karena polisi telat datang. Begitu juga ambulans yang membawa jenazah baru datang setengah jam setelah kejadian. Setelah petugas datang, Ibu dan anak yang mengalami luka berat itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Baptis Kediri yang hanya berjarak 300 meter dari lokasi kejadian.

Setelah semua korban berhasil dievakuasi, sopir truk yang bernama Imam Hambali warga Trenggalek langsung dibawa ke Mapolsekta Pesantren. Hambali mengaku, pada saat kejadian ia hendak menuju ke Blitar setelah mengambil semen dari Cilacap, Jawa Tengah.

"Truk yang saya kemudikan sangat pelan pada saat kejadian, sebab lalu lintas memang sedang padat. Kecepatan 20 km per jam," ujar Hambali yang kini masih ditahan di mapolsek

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Satu Keluarga Terlindas Truk Di Kediri, Satu Tewas Mengenaskan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.