Sabtu, 06 Februari 2016

Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko

Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko dibawah ini.
Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berpeluang besar menyamai rekor Alex Barros di Brno, Ceko akhir pekan ini. The Doctor diprediksi akan menjalani start ke-245 selama berkarir di kelas tertinggi (GP500/MotoGP).

Barros yang merupakan mantan pebalap Cagiva, Suzuki, Honda, Yamaha dan Ducati, kini berada di puncak daftar pebalap dengan start terbanyak, diikuti Rossi di peringkat kedua. Sementara peringkat ketiga masih ditempati Loris Capirossi dengan 2017 start.

Rossi yang merupakan tujuh kali juara dunia kelas tertinggi, menjalani debutnya pada tahun 2000 dan hanya empat kali absen, yakni setelah mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Italia 2010.

Pebalap Italia berusia 35 tahun ini juga berpeluang besar jauh meninggalkan rekor Barros, mengingat ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Yamaha Motor Racing.

Daftar start GP500/MotoGP:1. Alex Barros - 245 start2. Valentino Rossi - 244 start3. Loris Capirossi - 217 start4. Colin Edwards - 196 start5. Carlos Checa - 194 start6. Nicky Hayden - 193 start7. Kenny Roberts Jr - 167 start8. Sete Gibernau - 160 start9. Jack Findlay - 157 start10. Randy Mamola - 145 start

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Rossi Bisa Samai Rekor Barros Di MotoGP Ceko ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.