Minggu, 07 Februari 2016

Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve

Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve dibawah ini.
Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve


Suzuki Indonesiamengadakan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 selama dua hari (16-17 Agustus 2014) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara yang termasuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjajal mobil Suzuki baru ini tak lain diakui sebagai usaha Suzuki dalam memperbaiki nilai brand mereka.

"Kami sekarang sedang dalam rangka meng-improve brand value Suzuki. Kalau dari brand awarnes, kami di Indonesia urutan ketiga. Kalau dari awarnes, sudah cukup baik. Tapi dari brand value, ada beberapa hal yang harus kami improve," ujar Davy J Tuilan Marketing & Dealer Network Development Director PT Suzuki Indomobil.



Untuk itu pula Davy J Tuilan menekankan bahwa ajang ini bukan sekadar ajang jualan. "Ini bukan sekadar ajang jualan, tetapi ajang yang sengaja kami ciptakan untuk memberikan kepada pelanggan Suzuki atau calon pelanggan Suzuki untuk bersentuhan dengan brand Suzuki."

Suzuki sendiri menggelar POMS dengan berbagai acara, termasuk mencoba langsung mobil-mobil baru mereka, seperti Karimun Wagon R, Ertiga, dan Grand Vitara. Yang menarik, mereka mengadakan pula program "trade-in" atau semacam program tukar tambah kendaraan, yang ternyata bisa berlaku untuk mobil bekas merek apa pun.

Selain ajang test drive dan trade-in, PT Suzuki Indomobil Sales juga menyajikan bursa aksesori, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Genuine Part (SGP). Ada pula Suzuki Service Station, yang tersedia bagi para pengguna untuk melakukan konsultasi dan servis pada saat acara POMS 2014

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Suzuki: Dari Brand Value, Beberapa Hal Harus Kami Improve ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.