Selasa, 02 Februari 2016

Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk

Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk dibawah ini.
Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk, mobil, dan sepeda motor terjadi di tikungan Jalan Raya Pekuncen Desa Keranggan Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah. Peristiwa ini terjadi ketika sepeda motor bernopol W 3805 YB yang dikendarai oleh satu keluarga sedang melintas di tikungan Jalan Raya Pekuncen.

Saat itu, pengendara motor yang ditumpangi Dede Nurjaman (30) berencana untuk mengantar, Lulu Ihmamudah (35) dan anaknya Nafis Ilham (4) yang berencana mengantar sang kakak dan anaknya ke stasiun Purwokerto untuk arus balik menuju Yogyakarta. Namun nahas, dalam perjalanan menuju stasiun, motor yang dikendarai satu keluarga ini diseruduk truk fiso dari arah belakang.

Truk bernopol AD 1623 MA ini mengalami rem blong saat melewati kondisi jalan yang menurun. Menurut saksi yang melihat peristiwa tersebut, setelah truk menghantam pengendara motor, truk yang masuk ke jalur berlawanan tiba-tiba menghantam mobil Yaris bernopol B 1566 ZVD dan diikuti oleh mobil lainnya Avanza bernopol D 1775 XC yang berada di belakang Yaris.

Akibat kejadian ini dua orang tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan akibat terlindas truk dan satu orang selamat. Korban ibu dan anak, Lulu Ihmamudah (35) dan Nafis Ilham (4) seketika langsung dilarikan ke Puskesmas Pekuncen. Sementara korban selamat Dede Nurjaman (30) mengalami patah ekor dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Ortopedi Sokaraja, Banyumas.

Kondisi kendaraan akibat kecelakaan beruntun ini, Yaris mengalami rusak berat, truk mengalami penyok di bagian depan, dan Avanza mengalami kerusakan pada bagian bumper dan pintu samping bagian kanan.

Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan kondisi jalanan wilayah setempat macet total dari arah Aji Barang sekitar 8 kilometer. Sementara dari arah utara macet dialami mulai dari perbatasan Brebes-Banyumas hingga tempat kejadian.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap supir truk

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tabrakan Beruntun Di Banyumas, Ibu & Anak Tewas Terlindas Truk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.