Selasa, 09 Februari 2016

Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia

Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia dibawah ini.
Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia


Maserati secara resmi telah menunjuk PT Auto Trisula Indonesia sebagai pemegang merek Maserati di Indonesia. PT Auto Trisula Indonesia merupakan bagian dari Eurokars Grup yang memasarkan mobil merek premium di Tanah Air. PT Auto Trisula Indonesia dijadwalkan dapat mulai melakukan aktivitas penjualan dan servis September ini. Kegiatan penjualan dan servis dilakukan di showroom dan workshop sementara yang berlokasi di RS Fatmawati No. 53, Jakarta Selatan. Di lokasi ini akan dipajang seluruh model Maserati termasuk model yang terbaru, sedan sport Ghibli 4 pintu. Maserati saat ini berada dalam titik balik bersejarah dan melihat potensi pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana pertumbuhan penjualan di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Dengan kenaikan sebesar 27,5% di tahun 2012, perusahaan pembuat mobil mewah ini mencatatkan penjualan terbaiknya di kawasan Asia Pasifik di tahun 2013. Hasil penjualan enam bulan pertama 2014 juga telah melampaui jumlah total penjualan tahun 2013. ”Tujuan Maserati saat ini adalah untuk mencapai target produksi 50.000 unit setiap tahunnya. Selama 12 bulan ini Maserati telah mencapai target signifikan di kawasan Asia Pasifik. Kami menantikan keberhasilan dalam kerjasama dengan PT Auto Trisula Indonesia,” kata Umberto Cini , Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market). “Kami bangga karena telah dipercaya oleh Maserati untuk mewakili operasional Maserati di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik. Dengan pengalaman dan dinamika perusahaan yang kami miliki,kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan Standar Maserati,”, sambut Fransiska Renata Palupi (Ingrid), CEO PT Auto Trisula Indonesia. Eurokars Grup identik dengan merek otomotif premium baik di Indonesia maupun di Singapura yang selama 29 tahun terakhir dan telah menikmati pertumbuhan signifikan dengan setiap merek yang dibawah naungannya memiliki track record cukup baik

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Premium Car Laris, Maserati Tunjuk Importir Baru di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.