Minggu, 07 Februari 2016

Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat!

Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat! - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat! dibawah ini.
Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat!


Program 'trade-in' atau semacam program tukar tambah kendaraan di Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 yang dihelat selama dua hari (16-17 Agustus 2014) di Parkir Timur Senayan, Jakarta, boleh jadi merupakan program menarik bagi pemilik mobil lama yang sedang mengidamkan mobil baru dari merek Suzuki.

Pasalnya, pihak Suzuki menyebut bahwa program ini tanpa syarat dan ketentuan khusus, asalkan negosiasi berjalan lancar. Usia mobil pun bisa produksi tahun 2000 dan tahun-tahun lainnya.

"Syarat dan ketentuannya tidak ada, jadi kami bebeaskan saja. Semuanya dari berbagai macam usia, mungkin tahun 2000, mungkin 2005, mungkin 2010, sepanjang transaksinya cocok," kata pihak Suzuki.

Suzuki menggelar Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) dengan berbagai acara, termasuk mencoba langsung mobil-mobil baru mereka, seperti Karimun Wagon R, Ertiga, dan Grand Vitara.

Selain ajang test drive dan trade-in, PT Suzuki Indomobil Sales juga menyajikan bursa aksesori, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Genuine Part (SGP). Ada pula Suzuki Service Station, yang tersedia bagi para pengguna untuk melakukan konsultasi dan servis pada saat acara POMS 2014

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tukar Mobil Lama untuk DP Suzuki Baru di POMS, Tanpa Syarat! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.