Selasa, 02 Februari 2016

Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis

Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis dibawah ini.
Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku penasaran pada layout baru lintasan Indianapolis Motor Speedway (IMS) akhir pekan ini. Pasalnya, pengelola sirkuit telah mengaspal ulang lintasan yang sebelumnya terdiri dari tiga aspal berbeda itu.

"Liburan musim panas ini sangat penting. Saya beristirahat untuk memulai paruh kedua musim ini dengan cara terbaik. Beberapa seri ke depan tak akan mudah, karena sirkuit-sirkuitnya cukup sulit bagi saya," ujar Rossi melalui situs resmi timnya.

Rossi pun mengaku IMS bukanlah sirkuit yang bersahabat baginya. Hingga kini, The Doctor hanya mengoleksi satu podium, yang berupa kemenangan di depan Nicky Hayden dan Jorge Lorenzo pada tahun 2008 silam.

"Indy bukan sirkuit favorit saya, namun mereka telah mengubah layout dan aspalnya, jadi kita lihat saja nanti. Semoga kami bisa kompetitif di sana dan di sisa musim ini," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Valentino Rossi Penasaran Layout Baru Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.