Kamis, 04 Februari 2016

Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis

Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis dibawah ini.
Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku kecewa berat setelah gagal meraih podium di MotoGP Indianapolis, Minggu (10/9). Pebalap Spanyol ini pun harus puas finis keempat.

Menjalani start dari posisi kedelapan, Pedrosa pun berdalih bahwa hasil ini cukup baik. Meski begitu, dirinya harus lebih cepat lagi bila ingin meraih podium.

"Secara keseluruhan, pekan balap ini begitu sulit. Saya sama sekali tak nyaman dengan motor kami. Kami tak bisa menemukan setup yang baik di sesi latihan," ujar Pedrosa melalui MotoGP.com.

Meski hanya finis keempat, Pedrosa masih berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 161 poin. "Meski bisa naik beberapa posisi di sesi balap, ritme balap saya tertinggal jauh. Jadi saya tak bisa merebut tempat di podium," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pedrosa Kecewa Gagal Podium Di Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.