Selasa, 09 Februari 2016

Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi

Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi dibawah ini.
Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi



Moge legendaris asal Amerika Serikat - Indian Motorcycles akhirnya masuk ke Indonesia melalui PT Arya Motor Indonesia. Lima model akan ditawarkan bagi para biker Indonesia, termasuk untuk model populer dari merek ini, Scout.

Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia, menyebutkan bahwa motor Indian akan mulai masuk pada bulan Oktober mendatang dengan harga mulai dari Rp 410 juta, untuk model Scout.

"Mudah-mudahan mereka masuk di Indonesia bulan Oktober karena mereka sedang masa produksi saat ini," ujar Denny.

Lima model Indian yang akan masuk ke Indonesia adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser.

PT Arya Motor menyebut kisaran harga mulai dari Rp 410 juta, hingga Chieftain dan Roadmaster yang dipasarkan pada kisaran Rp 800 juta

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Dijual Mulai Rp 410 Juta, Moge Indian Sedang Diproduksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.