Rabu, 10 Februari 2016

Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan!

Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan! - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan! dibawah ini.
Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan!


Kabar spyshot dari sosok MPV yang cukup digandrungi di Nusantara, Toyota Kijang Innova sempat merebak di dunia maya beberapa waktu lalu. Kemunculan sosok anyar yang masih berselubung tersebut sedikit membuka rahasia bahwa Toyota sudah mulai bersiap untuk meluncurkan andalan anyar mereka.



Menurut kabar yang dirilis oleh indianautosblog, Jumat (22/08), presiden Toyota Motor Philipines Corp. (TMPC), Mr. Michinobu Sugata mengumumkan bahwa tahun 2015 mendatang akan menjadi world debut untuk versi teranyar Toyota Kijang Innova mereka. Selanjutnya, ada kemungkinan besar seri tersebut sedianya dipasarkan pada tahun 2016.



Penampilannya yang disebut-sebut bakal lebih eksklusif itu, tentu saja akan membuka persaingan sengit di lini MPV dunia termasuk Indonesia. Honda Mobilio, Nissan Evalia, Chevrolet Spin dan Suzuki Ertiga mungkin juga akan besiap untuk menjamu sang model baru ini

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Generasi Toyota Kijang Innova Terbaru Dirilis Tahun Depan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.