Selasa, 02 Februari 2016

Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor

Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor dibawah ini.
Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor


All-new Jeep Cherokee hadir di Indonesia dengan harga jual di luar pajak Rp 799 Juta. Menurut PT Garansindo Inter Global selaku distributor merek ini, SUV premium tersebut menawarkan beragam hal baru, termasuk adanya 'cruise control' bersensor.

"Cruise control" menjadi menu yang menyenangkan kala dipakai pada jalan panjang dan lurus seperti pada jalan tol. Kaki tak perlu berpegal-pegal karena harus menahan gas pada kondisi konstan padahal di depan tidak ada hambatan.

Menariknya, All-new Jeep Cherokee bukan hanya memiliki 'cruise control', melainkan juga 'cruise control' bersensor. Sistem ini diberi nama 'Adaptive Cruise Control-Plus'.


'Adaptive Cruise Control-Plus' memiliki kemampuan untuk menghentikan laju All-new Jeep Cherokee secara total tanpa adanya interupsi dari pengemudi. Radar serta video sensor akan mengidentifikasi mobil lain yang berada di depan. Pada sistem ini, sensor akan memastikan bahwa All-new Jeep Cherokee memiliki jarak yang yang aman dengan mobil lain yang berada di depan.

Apabila jarak tersebut membahayakan, perangkat elektronik penjaga kestabilan (ESC) akan mengaktifkan rem hingga menghentikan All-new Jeep Cherokee. Untuk melaju kembali, pengemudi cukup menekan tombol yang terdapat pada lingkar kemudi atau menginjak pedal gas

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Dijual di Indonesia, All-new Jeep Cherokee Punya 'Cruise Control' Bersensor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.