Kamis, 11 Februari 2016

Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone

Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone dibawah ini.
Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone



Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku siap melakukan aksi balas dendam di MotoGP Inggris yang digelar di Silverstone akhir pekan ini. Pasalnya, rekor 10 kemenangan beruntun miliknya terhenti di tangan Dani Pedrosa.

Pedrosa sukses mematahkan dominasi Marquez di MotoGP Ceko. Tak hanya itu, Marquez juga gagal menapaki podium. Ia hanya mampu finis keempat di belakang duet Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Ceko merupakan pekan balap yang berat, tapi kami berhasil meraih poin penting. Kini beban saya berkurang, karena tak akan ada lagi orang yang berharap saya sapu bersih. Gelar juara lebih penting dari memenangkan semua balapan!" ujar Marquez melalui pernyataan resmi timnya.

Marquez yang finis kedua di Silverstone tahun lalu, bertekad memperbaiki hasil. "Balapan saya tahun lalu dipengaruhi oleh kecelakaan di sesi pemanasan. Jadi saya berharap kali ini bisa 100 persen fit dan akan bekerja sekeras mungkin," tutup sang juara bertahan

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Lupakan Ceko, Marquez Siap Balas Dendam Di Silverstone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.