Senin, 08 Februari 2016

Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru!

Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru! - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru! dibawah ini.
Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru!


Penantian panjang akan hadirnya sang SUV baru yang disebut-sebut sebagai penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner akhirnya telah terobati. Dengan berbagai karakter yang serba baru, ia pun semakin canggih dengan berbagai fitur pilihan terkini.



Beberapa fitur yang terbilang cukup modern saat ini adalah Anti-lock Brake System, Electronic Brakeforce Distribution, Electronic Stability Control, Traction Control System dan juga Brake Assist. Semua fitur tersebut dipercaya akan menghadirkan cita rasa yang spesial bagi pengendaranya.

Dibanderol dengan harga Rp 425 juta, ia akan cukup bersaing ketat dengan eksistensi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.



Mesin yang ditawarkan untuk seri anyar ini adalah 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris DOHC berkapasitas 2.5 liter. Dengan penggunaan dapur pacu tersebut, ia akan sanggup menggelontorkan tenaga hingga 134 hp

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Isuzu MU-X Kaya Akan Fitur Baru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.