Rabu, 03 Februari 2016

Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main

Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main - Kali ini Berita Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main dibawah ini.
Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main


Segenap perubahan yang disuguhkan pada All-New Jeep Cherokee yang baru dipasarkan di Indonesia salah satunya memberikan kenyamanan dalam berkendara, selain juga diklaim lebih hemat bahan bakar.

“All new Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen Premium mid-size SUV 4x4 dengan kemampuan on-road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep yang diminati oleh penggemarnya diseluruh dunia dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi tercanggih,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO – PT Garansindo Inter Global.

Kenyamanan itu ditunjang oleh perubahan pada suspensi depan. All-New Jeep Cherokee memiliki suspensi independen dengan MacPherson strut untuk depan dan suspensi independen multi-link pada bagian belakang.

Suspensi depan yang baru ini memberikan travel sebesar 6.7 inci dan suspensi belakang sebesar 7.8 inci agar All-New Jeep Cherokee memiliki artikulasi yang baik.



"Kerangka sasis belakang serta aluminum front crossmember dan superior torsional rigidity menghasilkan pengendaraan yang lebih halus, nyaman dan fun to drive," beber pihak PT Garansindo Inter Global.

All-New Jeep Cherokeesendiri hadir dengan pilihan warna Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal Pearl Coat, Granite Crystal Metallic Clear Coat, dan True Blue Pearl Coat. Ia dilepas dengan harga Rp 799.000.000

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Suspensi Depan All-New Jeep Cherokee Kini Lebih 'Main ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.